Wednesday, August 12, 2015

Harga Hp | Harga dan spesifikasi Aldo AS7 Suport BBM 400 ribuan | New Update

Harga dan spesifikasi Aldo AS7  - Aldo merupakan pendatang baru di Industri smartphone, beberapa produknya telah di rilis ke pasaran salah s... thumbnail 1 summary
Harga dan spesifikasi Aldo AS7 - Aldo merupakan pendatang baru di Industri smartphone, beberapa produknya telah di rilis ke pasaran salah satunya yaitu Aldo AS7. Bagi anda yang punya buyget terbatas namun menginginkan sebuah smartphone untuk sekedar chatingan dan sosial media, maka Aldo AS7 cocok untuk anda miliki, harga yang di tawarkan sangat murah yaitu di bawah Rp 500 ribuan saja, untuk mengetahui spesifikasi Aldo AS7 lebih dalam, mari kita simak saja pembahasannya berikut ini.

Pada bagian layarnya smartphone Aldo AS7 hanya di bekali ukuran layar yang kecil yaitu hanya sebesar 3.5 inchi dengan resolusi HVGA 320 x 480 pixels, kerapatan piksel yang di hasilkan sangat rendah yaitu hanya sebatas ~165 ppi alhasil tampilan layarnya pun tidak akan begitu tajam, teknologi layarnya belum menggunakan panel IPS sehingga saat di lihat dari sisi samping gambar akan terlihat sedikit buram dan kurang jelas, permukaan layarnya memang belum di lapisi kaca pelindung sekelas Gorilla Glass namun dalam paket pembeliannya biasanya di berikan pelindung layar tambahan agar layarnya tidak mudah tergores.

Aldo AS7
Harga Aldo AS7

Pada sektor dapur pacu, Aldo AS7 di tenagai processor Dual Core yang sudah mendukung kinjerja multi tasking, akan tetapi sokongan RAMnya sangat rendah yaitu hanya sebatas 256 MB, sehingga ponsel ini tidak akan mampu menjalankan aplikasi berat yang membutuhkan resource memori besar, namun untuk sekedar chatingan menggunakan aplikasi BBM atau whatsapp masih cukup bisa di andalkan. Untuk bagian sistem operasinya Aldo AS7 masih berjalan pada versi Android 4.2.2 Jelly Bean yang sudah agak ketinggalan karena kebanyakan ponsel keluaran terbaru sudah menggunakan versi Android Kitkat ke atas, untuk bagian pengolah grafisya masih belum di ketahui, namun yang pasti ponsel ini bakalan di bekali GPU standar sebab sepesifikasi hardwarenya masih sangat rendah.

Untuk keperluan fotografi, smartphone Aldo AS7 sudah di bekali dua bagian kamera, untuk mengabadikan berbagai momen menarik di sekitar anda terdapat kamera beresolusi 2 MP yang tertanam pada bagian belakang bodynya, kamera tersebut juga sudah di lengkapi dengan fitur led flash untuk meningkatkan penerangan saat memotret di kondisi minim cahaya, meski spesifikasi kameranya masih tergolong rendah, namun lumayan untuk sekedar narsis-narsisan dan mengungahnya ke sosial media. Kamera bagian depannya masih belum di ketahui apakah menggunakan resolusi VGA atau 1,3 MP namun yang pasti anda bisa melakukan aktifitas berfoto selfie dengan lebih mudah, meskipun dengan kualitas ala kadarnya.
HP Android murah lainnya : Pixcom Andromixx layar HD OGS 900 ribuan
Apabila ingin berbagi data dengan perangkat lain smartphone Aldo AS7 telah di bekali dengan fitur konektifitas standar yaitu bluetooth, dan port microUSB, sementara itu untuk kebutuhan mengakses internet ponsel ini hanya mendukung koneksi 2G yaitu GPRS, dan EDGE, jadi jangan heran jika kecepatan internetnya sangat lamban, namun anda juga bisa mengaktifkan fitur wifi apabila ingin menikmati layanan internet di lokasi hotspot area.

Aldo AS7

Smartphone Aldo AS7 memiliki hardware berspesifikasi rendah yang tentunya tidak akan mengkonsumsi sumber daya yang besar, dengan kapasitas baterai sebesar 1,500 mAh akan membuat ponsel ini lebih bertahan lama untuk di bawa beraktifitas sehari-hari.

 Jaringan 
Dual SIM (GSM/GSM)
 Dimensi 
-
 Layar 
TFT Capasitive Screen
HVGA 320 x 480 pixels
3.5 inchi
 Memori
512 MB
microSD up to 32 GB
 RAM
256 MB
 Konektifitas
2G (EDGE, GPRS), WIFI, Bluetooth, port microUSB, GPS
 OS
Android 4.2.2 Jelly Bean
 CPU
Chipset -
Processor Dual Core
 GPU
-
 Kamera Depan
VGA / 1.0 MP
 Kamera Belakang
2.0 MP, LED flash
 Baterai 
Li-Ion 1,500 mAh

Harga Aldo AS7
HP Android Aldo AS7 bisa anda dapatkan dengan harga yang sangat murah, yaitu hanya Rp 429,000
Kelebihan Aldo AS7
  • Processor bertenaga Dual Core
  • Mendukung dual camera
Kekurangan Aldo AS7
  • Koneksi internet masih 2G
  • Kapasitas memori internal dan RAM sangat terbatas
  • Sistem operasi masih Jelly Bean

No comments

Post a Comment