Friday, June 10, 2016

Harga Hp | Harga dan spesifikasi Advan S35G suport BBM dan HSDPA 400 ribuan | New Update

Harga Advan S35G - Produsen smartphone lokal tanah air yaitu Advan telah memproduksi berbagai produk smartphone untuk kelas low entry salah... thumbnail 1 summary
Harga Advan S35G - Produsen smartphone lokal tanah air yaitu Advan telah memproduksi berbagai produk smartphone untuk kelas low entry salah satunya adalah Advan S35G. Seperti biasa Advan berani memberikan spesifikasi yang menarik dan harga yang bersaing sehingga tidaklah heran jika produk Advan banyak diminati masyarakat Indonesia.

Yang perlu anda perhatikan saat membeli smartphone murah yaitu dari segi kebutuhan, misal anda termasuk orang yang hobi internetan seperti chating, browsing, dan lainnya maka alangkah baiknya memiliki sebuah smartphone yang sudah mendukung koneksi HSDPA, selain itu Advan S35G juga berjalan pada OS Android Kitkat yang sudah mendukung aplikasi chating BBM.

Advan S35G

Review Advan S35G

Pada bagian layar, smartphone Advan S35G hanya di bekali dengan ukuran yang kecil, yaitu 3.5 inchi dengan mengusung resolusi HVGA 320 x 480 pixels, jika berpikir soal kualitas layarnya tentu ponsel ini masih memiliki banyak kekurangan seperti ketiadaan teknologi panel IPS (In Plane Switching) dan belum di tambahkan kaca pelindung sekelas Gorilla Glass, sehingga jika ingin layarnya tetap awet, anda bisa membeli pelindung kaca Tempered Glass secara terpisah.

Selanjutnya pada sektor dapur pacu, mungkin inilah salah satu kekurangan yang dimiliki Advan S35G, karena CPUnya masih mengandalkan processor Single Core 1.0 GHz yang tergolong jadul dan kurang bertenaga, selain itu kapasitas RAM yang di berikan sangatlah terbatas, yakni hanya 256 MB, alhasil ponsel ini lebih cocok di gunakan untuk menjalankan aplikasi dan game ringan saja, namun sistem operasi Android Kitkatnya dapat menambah sedikit performa smartphone karena memiliki user interface yang lebih ringan dan responsiv.

Pada bagian fotografi, smartphone Advan S35G hanya di bekali dengan fitur alakadarnya, yaitu lensa beresolusi VGA untuk kamera depannya, dan lensa beresolusi 2.0 MP untuk kamera utamanya yang juga sudah di lengkapi dengan fitur LED flash, spesifikasi kameranya tersebut memang masih tergolong rendah namun hal ini masih bisa di anggap wajar karena sebanding dengan harganya yang sangat terjangkau.

Advan S35G merupakan smartphone murah yang sangat cocok di gunakan untuk keperluan mengakses internet, sebab ponsel ini sudah mendukung koneksi HSDPA yang memiliki kecepatan akses tinggi hingga 21 Mbps, anda bisa internetan secara cepat tanpa ada banyak kendala, selain itu anda juga bisa mengaktifkan fitur wifi jika ingin menikmati layanan internet di lokasi hotspot area, sementara itu jika ingin berbagi data ke perangkat lain, Advan S35G menyediakan beberapa fitur konektifitas seperti bluetooth, port micruUSB, dan wifi.
Untuk menunjang kebutuhan sumber dayanya, smartphone Advan S35G di berikan baterai sebesar 1,300 mAh, kapasitas tersebut menurut admin masih kurang maksimal karena jika ponsel di gunakan dalam aktifitas tinggi seperti internetan dan bermain game, maka daya ponsel akan lebih cepat terkuras alias boros, namun hal ini masih bisa di siasati yaitu dengan menyiapkan sebuah power bank.

Spesifikasi Advan S35G

 Jaringan 
Dual SIM (GSM/GSM)
 Dimensi 
-
 Layar 
TFT Capasitive Screen
HVGA 320 x 480 pixels (~165 ppi)
3.5 inchi
 Memori
512 MB
microSD up to 32 GB
 RAM
256 MB
 Konektifitas
3G, HSDPA, WIFI, Bluetooth, port microUSB
 OS
Android 4.4 Kitkat
 CPU
Chipset -
Processor Single Core 1.0 GHz
 GPU
-
 Kamera Depan
VGA
 Kamera Belakang
2.0 MP, LED flash
 Baterai 
Li-Ion 1,300 mAh

Harga Advan S35G

Smartphone Advan S35G bisa anda peroleh dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu hanya berkisar Rp 475,000.

Kelebihan Advan S35G
  • Harga terjangkau
  • Mendukung koneksi HSDPA
Kekurangan Advan S35G
  • Daya baterai terbatas
  • Processor masih Single Core
  • Kapasitas RAM kecil

No comments

Post a Comment