Friday, June 10, 2016

Harga Hp | Harga dan spesifikasi SPC S8 Razor suport HSDPA 500 ribuan | New Update

Harga SPC S8 Razor  - Dalam memilih sebuah smartphone, maka harus di sesuaikan dengan kebutuhan dan buyget yang kita punya, apabila anda hob... thumbnail 1 summary
Harga SPC S8 Razor - Dalam memilih sebuah smartphone, maka harus di sesuaikan dengan kebutuhan dan buyget yang kita punya, apabila anda hobi internetan seperti browsing, bermain game online, chating, dan lainnya, maka pilihlah smartphone yang mendukung koneksi HSDPA atau 4G. SPC S8 Razor merupakan smartphone kelas low entry yang siap anda gunakan untuk urusan mengakses internet.

Desian body SPC S8 Razor terlihat kokoh dan elegan, meski bodynya hanya terbuat dari bahan plastik biasa, namun penampilannya tidak terlihat seperti ponsel murahan, selain itu dukungan sistem operasi Android Kitkanya akan memberikan user interface yang terlihat lebih segar dan responsiv saat di gunakan, nah.. jika anda tertarik dengan smartphone SPC yang satu ini, mari kita simak pembahasannya berikut ini.

SPC S8 Razor
Pada bagian layarnya, SPC S8 Razor membawa ukuran sebesar 4.0 inchi dengan mengusung resolusi WVGA 480 x 800 pixels, ketelitian gambar yang di hasilkan tergolong baik, yaitu pada nilai ~233 ppi sehingga gambar masih terlihat tajam dan halus, apalagi teknologi layarnya sudah mendukung panel IPS yang berarti kualitas layar menjadi lebih jernih dan tidak menjadi buram saat di lihat dari bagian samping, sayangnya permukaan layar SPC S8 Razor belum di lapisi dengan kaca pelindung kuat sekelas Gorilla Glass, namun anda masih bisa menyiasatinya yaitu dengan menambahkan pelindung layar Tempered Glass yang banyak di jual di pasaran.

Selanjutnya pada sektor dapur pacu, sangat di sayangkan SPC S8 Razor masih mengandalkan processor jenis Single Core 1.0 GHz yang tergolong jadul dan memiliki performa kurang bertenaga, jika saja processornya minimal sudah menggunakan jenis Dual Core maka performanya akan lebih bertenaga, sementara itu dukungan RAMnya bisa di bilang standar, yaitu sebesar 512 MB, dan bagian sistem operasinya sudah menggunakan versi 4.4 Kitkat yang sudah memiliki banyak fitur optimasi menajemen memori. Untuk jenis GPU yang di gunakan saat ini masih belum di ketahui, namun jika melihat spesifikasi hardwarenya, ponsel ini hanya mampu menjalankan game-game ringan saja.

Bagian fotografi SPC S8 Razor tidak ada yang istimewa, kamera bagian depannya hanya di bekali dengan lensa beresolusi VGA, itu berarti kualitas foto selfie yang di hasilkan akan kurang maksimal, namun masih bisa di andalkan untuk melakukan panggilan video, sementara itu bagian kamera utamanya di bekali dengan lensa beresolusi 2.0 MP, untuk menyempurnakan hasil jepretan terdapat fitur LED flash yang juga berfungsi sebagai lampu penerang / senter.

Untuk keperluan mengirim data ke perangkat lain semisal PC, Laptop, dan tablet, tersedia beberapa pilihan koneksi seperti bluetooth, port microUSB, dan juga wifi, sementara untuk terhubung ke jaringan internet, smartphone SPC S8 Razor sudah mendukung koneksi HSDPA yang memiliki kecepatan akses hingga 21 Mbps sehingga anda bisa browsing, streaming, bermain game online, atau pun mendownload aplikasi secara cepat tanpa ada banyak kendala.
Sebagai sumber dayanya, smartphone SPC S8 Razor hanya di bekali dengan baterai sebesar 1,450 mAh, kapasitas yang tergolong rendah yang mana jika kita sering menggunakannya dalam aktifitas tinggi seperti internetan dan bermain game online, maka daya ponsel akan cenderung lebih cepat terkuras, namun jika anda punya buyget lebih lebih baik siapkan sebuah power bank agar bisa menchargernya kapan saja saat baterai sedang low.

Spesifikasi SPC S8 Razor

 Jaringan 
Dual SIM (GSM/GSM)
 Dimensi 
-
 Layar 
IPS Display TFT Capasitive Screen
WVGA 480 x 800 pixels (~233 ppi)
4.0 inchi
 Memori
4 GB
microSD up to 32 GB
 RAM
512 MB
 Konektifitas
3G, HSDPA, WIFI, Bluetooth, port microUSB
 OS
Android 4.4 Kitkat
 CPU
Chipset -
Processor Singe Core 1,0 GHz
 GPU
-
 Kamera Depan
VGA
 Kamera Belakang
2.0 MP, LED flash
 Baterai 
Li-Ion 1,450 mAh

Harga SPC S8 Razor

Jika anda tertarik dengan smartphone SPC S8 Razor yang satu ini, maka anda bisa mendapatkannya dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu hanya Rp 500,000.

Kelebihan SPC S8 Razor
  • Layar jernih dan tajam dengan teknologi IPS
  • Mendukung koneksi HSDPA untuk internetan cepat
  • Harga murah
Kekurangan SPC S8 Razor
  • Daya baterai terbatas
  • Kamera depan masih VGA
  • Processor kurang bertenaga

No comments

Post a Comment