Thursday, June 9, 2016

Harga Hp | Harga Evercoss A65B Winner X3 Body Metal Quad Core 700 ribuan | New Update

Harga Evercoss A65B Winner X3  - Smartphone premium dengan desain menarik body berbahan metal biasanya di jual dengan harga yang tidak murah... thumbnail 1 summary
Harga Evercoss A65B Winner X3 - Smartphone premium dengan desain menarik body berbahan metal biasanya di jual dengan harga yang tidak murah, namun Evercoss membuat gebrakan baru untuk memikat para konsumennya dengan menghadirkan produk semartphone murah dengan desain premium yaitu Evercoss A65B Winner X3.

Bukan hanya dari sisi desain saja yang menarik, smartphone Evercoss A65B Winner X3 juga sudah di bekali dengan fitur-fitur yang oke, processor bertenaga Quad Core siap menjadi motor penggerak yang mampu membuat segala aktifitas anda menjadi lebih lancar, selain itu sistem operasi yang di gunakan sudah mengusung versi 5.1 Lollipop yang memiliki antarmuka lebih segar dan responsiv. Untuk mengetahui spesifikasi lengkap Evercoss A65B Winner X3, mari kita simak ulasannya berikut ini.
Harga Evercoss A65B Winner X3
Evercoss A65B Winner X3

Review Evercoss A65B Winner X3

Pada sisi layar, Evercoss A65B Winner X3 di bekali layar berukuran 4.5 inchi sehingga sangat cocok untuk aktiftas chatingan, dan hiburan, sebab ukuran layar tersebut masih mudah di jangkau jari atau mudah di operasikan dengan satu tangan. Resolusi yang di gunakan yaitu FWVGA 480 x 854 Pixels dan memiliki ragam warna hingga 16 juta warna sehingga membuat tampilan gambar terlihat lebih tajam dan memanjakan mata, sayangnya layar Evercoss A65B Winner X3 tidak di dukung dengan panel IPS dan kaca pelindung Gorilla Glass jadi jika ingin layarnya lebih tahan lama, maka lebih baik menambahkan pelindung layar secara terbisah.

Pada sektor dapur pacu Evercoss A65B Winner X3 mengandalkan processor Quad Core berkecepatan 1.3 GHz, kinerja processor tersebut di optimalkan dengan akses memori sebesar 1 GB sehingga akan lebih lancar saat menjalankan aktifitas multi tasking. Teknologi mesin grafis yang di gunakan Evercoss A65B Winner X3 masih belum jelas, apakah menggunakan GPU Mali atau Adreno. Kapasitas ruang memori yang di sediakan tergolong lega, yaitu 8 GB untuk penyimpanan memori internal, dan 32 GB untuk penyimpanan memori eksternal (microSD).

Selanjutnya pada bagian fotografi, terdapat dua sisi kamera untuk mendukung aktifitas fotografi anda, yaitu kamera pada bagian belakang yang memiliki resolusi 5.0 MP, kamera tersebut dapat menangkap objek dengan detail yang cukup baik sehingga hasil foto akan lebih berkualitas, sementara itu pada sisi depan terdapat lensa 2.0 MP yang dapat anda gunakan untuk aktifitas berfoto selfie atau pun melakukan panggilan video, jika ingin hasil foto menjadi lebih menarik maka anda dapat menginstal aplikasi pengolah foto seperti Camera 360, BeautyPlus, dan yang lainnya.

Mengirim dan menerima file dapat di lakukan secara mudah melalui koneksi bluetooth, dan port microUSB, atau bisa juga melalui koneksi wifi dengan menggunakan aplikasi ShareIt. Untuk kebutuhan mengakses halaman web, chatingan, bermain game online, dan aktifitas internetan lainnya dapat berjalan dengan lancar karena Evercoss A65B Winner X3 sudah mendukung koneksi jaringan HSDPA.

Untuk memenuhi urusan sumber daya Evercoss A65B Winner X3, terdapat baterai bertenaga 1.800 mAh, meski kapasitas baterai tersebut tidak terlalu besar namun jika di gunakan dalam pemakaian normal daya ponsel akan cukup tahan lama.

Spesifikasi Evercoss A65B Winner X3

 Jaringan 
Dual SIM (GSM/GSM)
 Dimensi 
-
 Layar 
IFT Capasitive Screen
WVGA 480 x 854pixels
4.5 inchi
 Memori
8 GB
microSD up to 32 GB
 RAM
1 GB
 Konektifitas
3G, HSDPA, WIFI, Bluetooth, port microUSB, GPS
 OS
Android 5.1 Lollipop
 CPU
Chipset -
Processor Quad Core 1,3 GHz
 GPU
-
 Kamera Depan
2.0 MP
 Kamera Belakang
5.0 MP
 Baterai 
Li-Ion 1,800 mAh

Harga Evercoss A65B Winner X3

Smartphone Evercoss A65B Winner X3 bisa anda peroleh dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu hanya berkisar Rp 745.000.

Kelebihan Evercoss A65B Winner X3

  • Desain body terbuat dari bahan metal
  • Processor bertenaga
  • Ruang memori cukup lega
  • Sistem operasi Lollipop

Kekurangan Evercoss A65B Winner X3

  • Layar tidak di lengkapi panel IPS dan Kaca Pelindung.

No comments

Post a Comment