Friday, June 10, 2016

Harga Hp | Harga dan spesifikasi Mito A360 Fantasy One Lollipop 800 ribuan | New Update

Harga Mito A360 Fantasy One  - Mito kembali merilis serial smartphone Fantasy nya yang mana kali ini telah menggunakan sistem operasi androi... thumbnail 1 summary
Harga Mito A360 Fantasy One - Mito kembali merilis serial smartphone Fantasy nya yang mana kali ini telah menggunakan sistem operasi android terbaru yaitu versi 5.1 Lollipop, dengan berbagai kelebihan dari OS Lollipop ponsel ini tentu akan memiliki kinerja yang lebih baik, seperti user interface yang ringan dan responsiv serta lebih hemat penggunaan daya.

Tak hanya itu Mito A360 Fantasy One juga telah di bekali dengan komponen hardware yang tergolong baik, sebut saja processor bertenaga Quad Core dan juga RAM berkapasitas besar, dengan kedua komponen utama ini di pastikan Mito A360 Fantasy One akan memiliki performa yang kencang terutama saat menjalankan game-game High Devinition. Mari kita simak saja informasi lengkapnya berikut ini.
harga Mito A360 Fantasy One
Harga Mito A360 Fantasy One

Review Mito A360 Fantasy One

Layar

Berlama-lama menatap layar ponsel tampaknya akan terasa nyaman, sebab Mito A360 Fantasy One sudah menggunakan teknologi panel IPS (In Plane Switching) yang mana layar akan tampak lebih jernih dan jelas di lihat dari berbagai sisi. Ukurannya tidak terlalu besar, yaitu 4.5 inchi, namun resolusinya tergolong baik yaitu FWVGA 480 x 800 pixels sehingga mampu menghasilkan tingkat ketelitian gambar mencapai `240 piksel per inchi.

Dapur pacu

Bagian ini merupakan komponen utama sebagai tenaga dari sebuah smartphone, nah.. jika anda hobi bermain game dan tidak ingin mendapatkan smartphone yang sering lemot, tampaknya Mito A360 Fantasy One bisa menjadi salah satu pilihan anda, CPU dengan empat inti pemrosesan (Quad Core) 1,2 GHz sangat cocok untuk kinerja multi tasking, apalagi dukungan RAMnya sudah mencapai 1 GB, sehingga berbagai aktifitas pada smartphone tidak akan mengalami banyak masalah.

Kamera

Fitur fotografi Mito A360 Fantasy One tidak begitu buruk, terdapat dua bagian kamera yaitu bagian depan dengan lensa beresolusi 2.0 MP yang cocok untuk berfoto selfie, dan kamera utama dengan lensa 5.0 MP lengkap dengan fitur LED flash untuk menyempurnakan pencayaan saat memotret di dalam ruangan, agar hasil foto tampak lebih menarik, anda dapat menambahkan aplikasi pengolah foto pihak ketiga seperti Camera 360, B2 16 Selfie from the heart, dan masih banyak lagi.

Konektifitas

Saat ini teknologi internet sudah mulai beralih ke koneksi LTE 4G, meski smartphone Mito A360 Fantasy One masih belum mendukung teknologi tersebut namun koneksi HSDPA tetap bisa di andalkan untuk kebutuhan internetan seperti browsing, chating, dan lainnya, sementara itu untuk kebutuhan berbagi data ke perangkat lain, tersedia beberapa fitur, yaitu bluetooth, port microUSB, dan WIFI, ponsel ini juga di bekali GPS untuk memudahkan anda dalam bernavigasi.

Baterai

Sumber daya ponsel merupakan bagian yang tidak kalah pentingnya karena akan sangat percuma jika ponsel yang sangat canggih hanya di bekali baterai berkapasitas kecil. Pada Mito A360 Fantasy One di berikan baterai sebesar 1,700 mAh, ukuran daya tersebut tergolong kecil sehingga dalam pemakain nanti ponsel ini akan cenderung lebih cepat boros daya, sehingga untuk menyiasatinya anda harus menyiapkan buyget lebih untuk membeli sebuah power bank.
Baca juga : Evercoss A75G Winner Y2, CPU Quad Core murah

Spesifikasi Mito A360 Fantasy One

 Jaringan 
Dual SIM (GSM/GSM)
 Dimensi 
-
 Layar 
IPS Display TFT Capasitive Screen
FWVGA 480 x 854 pixels (~240 ppi)
4.5 inchi
 Memori
8 GB
microSD up to 32 GB
 RAM
1 GB
 Konektifitas
3G, HSDPA, WIFI, Bluetooth, port microUSB
 OS
Android 5.1 Lollipop
 CPU
Chipset -
Processor Quad Core 1,2 GHz Cortex-A7
 GPU
-
 Kamera Depan
2.0 MP
 Kamera Belakang
5.0 MP, LED flash
 Baterai 
Li-Ion 1,700 mAh

Harga Mito A360 Fantasy One

Jika anda tertarik dengan smartphone Mito yang satu ini, anda bisa mendapatkannya dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu hanya berkisar Rp 799.999

Kelebihan Mito A360 Fantasy One

  • Menggunakan OS Lollipop
  • Kamera berspesifikasi tinggi
  • Dapur pacu bertenaga
  • Menggunakan layar IPS

Kekurangan Mito A360 Fantasy One

  • Daya baterai terbatas

No comments

Post a Comment