Tuesday, February 9, 2016

Harga Hp | Harga Mito T55 Quad Core RAM 1 GB 700 ribuan | New Update

Harga Mito T55 - Ponsel dan tablet Mito cukup di gemari masyarakat Indonesia, harganya yang terjangkau juga spesifikasinya yang terbilang o... thumbnail 1 summary
Harga Mito T55 - Ponsel dan tablet Mito cukup di gemari masyarakat Indonesia, harganya yang terjangkau juga spesifikasinya yang terbilang oke membuat produk Mito banyak di pilih para pecinta Android tanah air. Seperti pada tablet yang satu ini yaitu Mito T55. Meski harganya di banrol hanya 700 ribuan saja, di dalamnya sudah tertanam processor Quad Core yang di perkuat dengan RAM 1 GB.

Aplikasi dan game android yang terus berkembang tentunya akan membutuhkan spesifikasi hardware yang lebih tinggi, smartphone atau tablet dengan kapasitas RAM yang kecil dan jenis processor Single Core tidak akan sanggup menjalankan aplikasi dan game terbaru secara lancar, maka dari itu admin menyarankan agar menentukan spesifikasi minumun smartphone saat membelinya. Untuk mengetahui spesifikasi Mito T55 serta kelebihan dan kekurangannya, mari kita simak ulasannya berikut ini.
harga Mito T55
Mito T55

Review Mito T55

Seperti tablet pada umumnya, Mito T55 memiliki ukuran layar yang besar hingga 7.0 inchi, sayangnya layar tersebut tidak di dukung dengan resolusi yang ideal yaitu hanya sebatas WVGA 480 x 800 Pixels sehingga berdampak pada kualitas tampilan gambar yang menjadi kurang halus, dan efek grid atau kotak-kotak yang terlihat dengan jelas. Untungnya layar Mito T55 menggunakan panel IPS sehingga lebih jernih dan tidak buram saat di lihat dari berbagai sisi.

Selanjutnya pada sektor dapur pacu, Mito T55 mengandalkan CPU Quad Core 1.2 GHz Cortex-A7 yang di padukan bersama RAM 1 GB, sehingga aktifitas multi tasking terasa lebih ringan dan cepat, sayangnya sistem operasi yang di gunakan kurang update karena masih berjalan pada versi 4.4 Kitkat. Media penyimpanan yang di sediakan cukup lega, yaitu 8 GB untuk memori internal, dan 32 GB untuk memori eksternal.

Untuk keperluan memotret berbagai objek menarik di sekitar anda, Mito T55 di bekali dengan kamera utama beresolusi 2.0 MP, kamera tersebut di lengkapi dengan fitur LED flash yang dapat di aktifkan saat memotret di kondisi minim cahaya, sementara itu pada sisi depan terdapat lensa 1.3 MP yang berguna untuk aktifitas multi tasking, atau melakukan panggilan video. Agar hasil foto menjadi lebih menarik, maka dapat menggunakan aplikasi pengolah foto pihak ketiga yang dapat di unduh gratis dari Play Store.

Menjelajah halaman web tidak akan mengalami banyak kendala sebab Mito T55 memiliki slot SIM Card yang mendukung jaringan HSDPA, sehingga penggunanya bisa internetan dengan kecepatan tinggi, selain itu koneksi WIFI juga dapat anda aktifkan saat berada di lokasi hotspot area. Apabila ingin mengirim file ke perangkat lain, dapat di lakukan dengan mudah melalui koneksi bluetooth, atau port micoUSB.

Bagian sumber daya Mito T55 di tenagai baterai sebesar 2.400 mAh, daya baterai tersebut menurut admin kurang begitu maksimal, apalagi saat tablet di gunakan dalam aktifitas tinggi seperti internetan dan bermain game.

Spesifikasi Tablet Mito T55

 Jaringan 
Dual SIM (GSM/GSM)
 Dimensi 
-
 Layar 
IPS Display TFT Capasitive Screen
WVGA 480 x 800 pixels
7.0 inchi
 Memori
8 GB
microSD up to 32 GB
 RAM
1 GB
 Konektifitas
3G, HSDPA, WIFI, Bluetooth, port microUSB
 OS
Android 4.4 Kitkat
 CPU
Chipset -
Processor Quad Core 1,2 GHz Cortex-A7
 GPU
-
 Kamera Depan
1.3 MP
 Kamera Belakang
5.0 MP, LED flash
 Baterai 
Li-Ion 2.400 mAh

Harga Mito T55

Tablet Mito T55 bisa anda dapatkan dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu hanya berkisar Rp 749.000

Kelebihan Mito T55

  • Layar jernih IPS
  • Ruang memori RAM dan ROM cukup lega
  • Dapur pacu bertenaga
  • Mendukung jaringan HSDPA

Kekurangan Mito T55

  • Daya baterai kurang maksimal
  • Resolusi layar rendah

No comments

Post a Comment