Sunday, February 28, 2016

Harga Hp | Harga SPC P6 Turbo Tablet Quad Core RAM 1 GB 700 ribuan | New Update

Harga SPC P6 Turbo dan Spesifikasi - Saat ini tablet dengan harga murah sangat mudah kita dapatkan, namun perlu di perhatikan apabila kita ... thumbnail 1 summary
Harga SPC P6 Turbo dan Spesifikasi - Saat ini tablet dengan harga murah sangat mudah kita dapatkan, namun perlu di perhatikan apabila kita ingin mendapatkan pengalaman lebih baik saat menggunakan smartphone maka spesifikasinya harus kita perhitungkan. Kali ini admin akan mengulas salah satu tablet SPC yang memiliki spesifikasi cukup tinggi namun dengan harga yang ekonomis yaitu SPC P6 Turbo.

Desain SPC P6 Turbo sama seperti kebanyakan tablet murah pada umumnya, yaitu menggunakan body berbahan plastik tanpa ada tombol sentuh kapasitif pada bagian bawah layarnya karena navigasi home, dan kembali sepenuhnya dapat di operikan pada layar. Antar muka SPC P6 Turbo menggunakan UI dari Google dengan sistem operasi Android 5.1 Lollipop, jika anda merasa bosan dengan UI Bawaan, maka dapat dengan mudah di ganti dengan mendownload aplikasi launcher dari Play Store.
Harga SPC P6 Turbo
SPC P6 Turbo

Review SPC P6 Turbo

Pertama admin akan ulas pada bagian layarnya, SPC P6 Turbo menggunakan ukuran layar besar yang biasa di gunakan tablet sekelasnya yaitu mencapai 7.0 inchi, karena harganya yang terjangkau maka tablet ini tidak menggunakan layar beresolusi HD namun hanya sebatas SWVGA 1024 x 600 Pixels sehingga tampilan gambar cenderung kurang halus, selain itu layar SPC P6 Turbo belum menggunakan teknologi panel IPS dan pelindung kaca sekelas Tempered Glass, jadi jika ingin layar tahan lama lebih baik anda memberi lapisan Tempered Glass.

Pada sektor dapur pacu tablet SPC P6 Turbo mengandalkan processor bertenaga Quad Core 1,2 GHz, belum di ketahui jenis chipset yang di gunakan namun yang pasti kinerja tablet cukup bisa di andalkan untuk menjalankan aplikasi dan game terbaru secara lancar, selain itu ruang akses memori RAM yang di sediakan juga cukup lega, yaitu mencapai 1 GB sehingga aktifitas multi tasking jadi lebih lancar. Anda bisa menginstal cukup banyak aplikasi pada tablet ini karena memiliki ruang memori interal hingga 8 GB, dan untuk memori eksternalnya / microSD sanggup hingga kapasitas 32 GB.

Untuk urusan berfoto-foto maka kamera SPC P6 Turbo cukup bisa di andalkan karena memiliki spesifikasi yang tergolong tinggi. Pada bagian belakang body tertanam lensa 5.0 MP yang mampu menangkap objek dengan detail yang baik, sementara itu pada bagian depan terdapat kamera sekunder dengan lensa 2.0 MP yang cocok untuk aktifitas berfoto selfie dan video call, agar hasil foto jadi lebih menarik, anda dapat menginstal aplikasi pengolah foto dari Play Store.

Mengirim dan menerima file ke sesama tablet atau perangkat gadget lain bisa di lakukan dengan mudah melalui beberapa pilihan koneksi, di antaranya yaitu melalui bluetooth, port microUSB, dan WIFI via ShareIt. Untuk kebutuhan mengakses internet tablet SPC P6 Turbo sudah suport kartu SIM yang terkoneksi dengan jaringan HSDPA sehingga penggunanya bisa merasakan pengalaman mengakses internet berkecepatan tinggi hingga 21 Mbps, selain itu koneksi wifi juga bisa anda aktifkan untuk internetan saat berada di lokasi hotspot area.

Daya baterai SPC P6 Turbo untuk saat ini masih belum di ketahui, idealnya sebuah tablet di bekali baterai minimal 3.000 mAh agar lebih tahan lama saat di gunakan, atau alternatif lainnya dapat mempersiapkan power bank agar dapat menchargernya kapan saja dengan mudah.

Spesifikasi SPC P6 Turbo

 Jaringan 
Dual SIM (GSM/GSM)
 Dimensi 
-
 Layar 
TFT Capasitive Screen
SWVGA 1024 x 600 pixels
7.0 inchi
 Memori
8 GB
microSD up to 32 GB
 RAM
1 GB
 Konektifitas
3G, HSDPA, WIFI, Bluetooth, port microUSB
 OS
Android 5.1 Lollipop
 CPU
Chipset -
Processor Quad Core 1,2 GHz
 GPU
-
 Kamera Depan
2.0 MP
 Kamera Belakang
5.0 MP
 Baterai 
-

Harga SPC P6 Turbo

Tablet SPC P6 Turbo bisa anda peroleh dengan harga yang cukup terjangkau yaitu hanya berkisar Rp 775.000.

Kelebihan SPC P6 Turbo

  • Harga terjangkau
  • Processor Quad Core
  • Ruang memori RAM dan ROM cukup lega
  • Sistem operasi Android 5.1 Lollipop

Kekurangan SPC P6 Turbo

  • Layar belum IPS

No comments

Post a Comment