Thursday, March 31, 2016

Harga Hp | Harga Advan i4A LTE 4G RAM 2 GB 1 jutaan | New Update

Harga Advan i4A dan Spesifikasi - Di tengah persaingan industri smartphone yang semakin ketat, Advan tetap eksis menciptakan berbagai produ... thumbnail 1 summary
Harga Advan i4A dan Spesifikasi - Di tengah persaingan industri smartphone yang semakin ketat, Advan tetap eksis menciptakan berbagai produknya, kali ini advan menghadirkan salah satu varian smartphon berkelas low entry yaitu Advan i4A, hal ini tentunya menjadi kabar gembira bagi anda yang ingin memiliki smartphone berspesifikasi tinggi dengan harga yang terjangkau.

Meski harganya di bandrol satu jutaan, fitur dan spesifikasi hardware di dalamnya sangat oke, misalnya pada bagian dapur pacu dengan processor Quad Core, juga dukungan koneksi LTE 4G untuk keperluan mengakses internet berkecepatan tinggi. Buat anda yang hobi bermain game, internetan, dan aktifitas hiburan lainnya, maka Advan i4A cocok untuk anda miliki. Mari kita simak ulasannya berikut ini.
Advan i4A
Advan i4A

Review Advan i4A

Seperti biasa, kita ulas dulu pada bagian layar. Ukurannya bisa di bilang kecil dari kebanyakan ponsel sekelasnya, yaitu hanya 4.0 inchi, meski begitu resolusi yang di gunakan adalah HD 720 x 1280 Pixels sehingga tampilan gambar akan lebih tajam, selain itu teknologi In Plane Swiching (IPS) sudah terbenam di dalamnya, jadi anda tidak perlu khawatir gambar pada layar jadi buram saat di lihat dari sisi yang berbeda.

Selanjutnya pada sektor dapur pacu, Advan i4A mengandalkan processor empat inti pemrosesan Quad Core 1.0 GHz, kemampuan processor ini di dukung dengan akses memori (RAM) sebasar 2 GB, sehingga aktifitas multi tasking dapat berjalan lancar. Sistem operasi Android 5.1 Lollipop juga dapat memberikan performa lebih, dengan antar muka yang segar dan dinamis. Anda dapat menginstal banyak aplikasi dan game android di dalamnya, karena ruang memori internal yang di sediakan cukup lega, yaitu 16 GB.

Selain unggul pada sektor dapur pacu, Advan i4A juga sudah di bekali dengan dukungan kamera yang oke. Pada bagian bekalang bodynya tersemat lensa 8.0 MP lengkap dengan fitur Autofocus dan LED flash untuk memaksimalkan kualitas foto. Sementara bagi anda yang gemar berfoto selfie, terdapat kamera depan beresolusi 5.0 MP yang lebih dari cukup karena dapat menciptakan hasil foto selfie yang tajam.

Saat ini sinyal 4G sudah mulai tersebar di beberapa kota di tanah air, dengan ponsel ini anda bisa menikmati layanan internet berkecepatan tinggi LTE 4G yaitu hingga 150 Mbps Download. Untuk urusan mengirim file ke perangkat gadget lain, terdapat beberapa fitur media transfer yaitu bluetooth v4.1, dan USB 2.0, atau anda juga bisa menggunakan wifi namun harus menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti ShareIt.

Bagian sumber daya Advan i4A di dukung dengan tenaga baterai 2.000 mAh. Jika di gunakan dalam pemakaian normal, kapasitas tersebut akan cukup awet, namun jika anda termasuk pengguna android yang aktif maka daya ponsel akan cepat terkuras apalagi jika koneksi LTE 4G di aktifkan, sebagai solusinya anda dapat menyiapkan power bank.

Spesifikasi Advan i4A

 Jaringan 
Dual SIM (GSM/GSM)
 Dimensi 
-
 Layar 
IPS Display TFT Capasitive Screen
HD 720 x 1280 pixels
4.0 inchi
 Memori
16 GB
microSD up to 32 GB
 RAM
2 GB
 Konektifitas
3G, HSDPA, LTE 4G, WIFI, Bluetooth 4.1, port microUSB 2.0
 OS
Android 5.1 Lollipop
 CPU
Chipset -
Processor Quad Core 1.0 GHz
 GPU
-
 Kamera Depan
5.0 MP
 Kamera Belakang
8.0 MP, LED flash, Autofocus
 Baterai 
Li-Ion 2.000 mAh

Harga Advan i4A

Smartphone Advan i4A bisa anda dapatkan dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu hanya berkisar Rp 1.000.000 saja.

Kelebihan Advan i4A

  • Harga terjangkau
  • Kamera handal
  • RAM besar
  • Layar HD IPS
  • Suport LTE 4G

Kekurangan Advan i4A

  • Daya baterai kecil

No comments

Post a Comment