Friday, May 27, 2016

Harga Hp | Harga Advan S4i terbaru dan spesifikasi lengkap | New Update

Harga Advan S4i terbaru - Advan kembali menghadirkan seri smartphone Android terbarunya untuk segmen pasar low entry yaitu Advan S4i, harga... thumbnail 1 summary
Harga Advan S4i terbaru - Advan kembali menghadirkan seri smartphone Android terbarunya untuk segmen pasar low entry yaitu Advan S4i, harga yang di tawarkan sangat terjangkau dan cocok bagi anda yang ingin memiliki perangkat android untuk keperluan internetan atau pun hiburan ringan karena ponsel ini sudah mendukung koneksi internet HSDPA dan sistem operasi Android Kitkat yang sudah suport berbagai aplikasi terbaru di Play Store.

Desain Advan S4i bisa di bilang sederhana dengan bagian sudutnya yang di buat membulat, karena harganya yang terjangkau maka bahan body yang di gunakan hanya terbuat dari material plastik biasa, sementara itu dari sisi antarmuka ponsel ini menggunakan user interface bawaan google Android, namun jika anda merasa bosan maka dapat dengan mudah menggantinya dengan menginstal aplikasi launcher dari Play Store. Untuk mengetahui apa saja kelebihan dan kekurangan pada Advan S4i, mari kita simak saja pembahasannya berikut ini.
Harga Advan S4i
Advan S4i
Layar

Tak seperti kebanyakan smartphone di bawah 500 ribuan lainnya yang biasanya hanya mengandalkan layar kecil berukuran 3.5 inchi, maka layar Advan S4i tampil lebih besar dengan mengusung layar 4.0 inchi beresolusi WVGA 480 x 800 pixels. Tampilan gambar yang di hasilkan cukup halus karena memiliki tingkat ketelitian gambar hingga ~233 ppi sayangnya layar Advan S4i tidak di lengkapi dengan panel IPS dan pelapis layar kuat sekelas Gorilla Glass, untuk itu ponsel ini perlu di pasang pelindung layar Tempered Glass agar tahan terhadap goresan.

Dapur pacu

Sistem dapur pacu Advan S4i masih mengandalkan processor Single Core 1.0 GHz, processor jenis ini memiliki performa yang kurang bertenaga apalagi dukungan RAM yang di berikan hanya sebatas 256 MB, alhasil ponsel ini kurang mendukung untuk aktifitas multi tasking, selain itu kapasitas memori internal (ROM) juga sangat terbatas yakni hanya 512 MB sehingga penggunanya hanya bisa menginstal beberapa aplikasi saja, namun untuk penyimpanan file tambahan tersedia slot microSD hingga 32 GB.

Kamera

Bagi anda yang gemar berfoto-foto maka kamera Advan S4i cukup bisa di andalkan karena memiliki spesifikasi kamera yang cukup baik. Pada kamera bagian depan terdapat lensa beresolusi 1.3 MP untuk mendukung aktifitas foto selfie dan video call, sementara itu pada kamera belakang / kamera utama menggunakan lensa beresolusi 2.0 MP, kamera tersebut juga di lengkapi dengan fitur LED flash agar saat memotret di dalam ruangan hasilnya akan lebih terang.

Konektifitas

Jika ingin berbagi file ke perangkat gadget lain, Advan S4i menyediakan beberapa pilihan fitur media transfer di antaranya adalah bluetooth, port microUSB, atau bisa juga melalui wifi dengan memanfaatkan aplikasi pihak ketiga yaitu ShareIt. Untuk memenuhi kebutuhan koneksi internet penggunanya ponsel ini mendukung koneksi HSDPA sehingga aktifitas internetan menjadi lebih lancar.

Sumber daya

Bagian sumber daya Advan S4i di tenagai dengan baterai 1.300 mAh, kapasitas baterai tersebut masih tergolong rendah sehingga jika di gunakan untuk internetan dan bermain game akan membuat daya baterai menjadi lebih cepat terkuras, untuk menyiasati masalah ini anda dapat membeli baterai cadangan atau power bank agar dapat menchargernya kapan pun dengan mudah.
Baca juga : Evercoss Winner T A74A, Quad Core, RAM 1 GB 600 ribuan

Spesifikasi Advan S4i

 Jaringan 
Dual SIM (GSM/GSM)
 Dimensi 
-
 Layar 
TFT Capasitive Screen
WVGA 480 x 800 pixels (~233 ppi)
4.0 inchi
 Memori
512 MB
microSD up to 32 GB
 RAM
256 MB
 Konektifitas
3G, HSDPA, WIFI, Bluetooth, port microUSB
 OS
Android 4.4 Kitkat
 CPU
Chipset -
Processor Single Core 1.0 GHz
 GPU
-
 Kamera Depan
1.3 MP
 Kamera Belakang
2.0 MP, LED flash
 Baterai 
Li-Ion 1.300 mAh

Harga Advan S4i

Smartphone Advan S4i bisa anda dapatkan dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu hanya berkisar Rp 448.000

Kelebihan Advan S4i

  • Mendukung koneksi HSDPA
  • Memiliki kamera dengan spesifikasi oke
  • Harga terjangkau

Kekurangan Advan S4i

  • Daya baterai rendah
  • Kapasitas RAM dan ROM sangat terbatas

No comments

Post a Comment