Friday, May 27, 2016

Harga Hp | Harga Polytron Zap 5, Spesifikasi Quad Core LTE 4G | New Update

Harga Polytron Zap 5 -  Mendengar nama merek Polytron, mungkin yang terbayangkan oleh anda adalah produk elektronik seperti TV, dan mesin c... thumbnail 1 summary
Harga Polytron Zap 5Mendengar nama merek Polytron, mungkin yang terbayangkan oleh anda adalah produk elektronik seperti TV, dan mesin cuci. Polytron memang sudah cukup terkenal dalam industri elektronik, namun beberapa tahun ini Polytron lagi gencar-gencarnya memproduksi smartphone android, salah satu produknya yaitu Polytron Zap 5. Seolah ingin membuat gebrakan baru untuk memikat banyak konsumen, Polytron Zap 5 hadir dengan membawa fitur terbaru yaitu dukungan jaringan LTE / 4G, dan processor dengan teknologi 64 bit. Penasaran apa saja kelebihan dan kekurangan dari Polytron Zap 5, mari kita simak ulasannya berikut ini.

Dari segi desain, Polytron Zap 5 hadir dengan membawa kesan modern, bagian sampingnya di terdapat baze berwarna emas dan silver, dan juga memiliki ketebalan yang cukup tipis. Bodynya hanya terbuat dari bahan material plastik biasa, karena memang harnya yang sangat murah meski begitu tampilannya tidak terlihat seperti ponsel murahan. Ada dua pilihan warna casing untuk ponsel ini, yaitu hitam dan putih.
Harga Polytron Zap 5
Polytron Zap 5
Pada sisi layar, Polytron Zap 5 memiliki layar berukuran sedang, yaitu sebesar 4.5 inchi dengan resolusi 480x854 pixels tanpa adanya teknologi panel IPS dan pelapis layar sekelas gorilla glass, kerapatan piksel yang di hasilkannya juga kecil, yaitu hanya sebatas ~218 ppi sehingga tampilan gambar masih terlihat kurang begitu tajam.

Selanjutkan pada bagian dapur pacu, Polytron Zap 5 memiliki processor Quad Core 1.2 GHz dengan arsitektur 64 bit dari chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410. Performa processornya juga di dukung dengan RAM berkapasitas cukup besar, yaitu 1 GB. Selain itu berkat sistem operasi android Kitkat yang dimilikinya, kinerjanya akan semakin optimal, beberapa kegiatan seperti multi tasking, dan memainkan game android HD, akan berjalan lancar tanpa banyak hambatan, apalagi bagian pengolah grafisnya mengandalkan GPU Adreno 306 yang di klaim dapat meningkatkan kualitas grafis saat menikmati konten multi media khusunya game 3D, dan menonton Vodeo.

Pada sektor kamera, Polytron Zap 5 memiliki kamera utama dengan resolusi 5 MP serta telah dilengkapi fitur LED Flash, dan autofocus. Kualitas foto yang di hasilkan terbilang cukup bening, walaupun di gunakan untuk memotret di dalam ruangan. Sementara itu pada bagian kamera depannya hanya memiliki resolusi VGA yang masih memiliki banyak kekurangan sehingga hasil foto selfie menjadi kurang maksimal.
Baca juga : Harga terbaru Mito Impact A10 HP Android Lollilop 1 jutaan
Selain memiliki kelebihan pada teknologi processor yang digunakan, Polytron Zap 5 juga memiliki fitur konektifitas yang handal karena telah mendukung koneksi ke jaringan LTE / 4G. Jadi siap-siap saja anda merasakan akses internet dengan kecepatan tinggi, tentunya provider internet yang anda gunakan juga harus mendukung. Untuk internetan di tempat publik tersedia juga fitur WIFI, sedangkan untuk berbagi data antar perangkat, tersedia bluetooth, dan microUSB. Sayangnya beberapa fitur konektifitas terbaru seperti NFC dan USB OTG tidak di dukung oleh ponsel ini.

Salah satu kekurangan dari ponsel ini adalah dalam hal sumber daya, karena hanya menggunakan baterai berkapasitas kecil, yaitu sebesar 1650 mAh. Namun hal ini bisa di siasati yaitu dengan menyiapkan budget lebih untuk membeli baterai eksternal atau Power Bank.

Spesifikasi Polytron Zap 5

 Jaringan 
Dual SIM (GSM/GSM)
 Dimensi 
-
 Layar 
TFT. 4.5 inches, 480 x 854 pixels (~218 ppi pixel density)
 Memori
8 GB, microSD, up to 32GB
 RAM
1 GB
 Konektifitas
LTE, HSDPA, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth v4.0 with A2DP, microUSB v2.0, A-GPS
 OS
Android OS, v4.4 (KitKat), upgradable to Android 5.0 Lollipop
 CPU
Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410Quad-core 1.2GHz – ARM Cortex-A53 64bits
 GPU
Adreno 306
 Kamera depan
VGA
 Kamera Belakang
5 MP, Autofocus, LED flash, Video
 Baterai 
Lithium 1.650 mAh

Harga Polytron Zap 5

Jika anda tertarik dengan ponsel buatan dalam negeri yang satu ini, anda bisa mendapatkannya dengan harga yang murah, yaitu Rp 1.099.000.

Kelebihan Polytron Zap 5

  • Menggunakan processor bertenaga
  • Mendukung koneksi internet 4G
  • Kapasitas RAM dan ROM cukup besar

Kekurangan Polytron Zap 5

  • Resolusi layar kurang maksimal
  • Belum menggunakan layar tipe IPS
  • Kamera depan masih VGA
  • Daya baterai kurang maksimal

No comments

Post a Comment