Wednesday, May 25, 2016

Harga Hp | Harga Evercoss A53B Suport HSDPA Dual Camera 400 ribuan | New Update

Harga Evercoss A53B - Satu lagi produk smartphone Android murah dari Evercoss yaitu Evercoss A53B, ponsel yang termasuk kedalam kelas low e... thumbnail 1 summary
Harga Evercoss A53B - Satu lagi produk smartphone Android murah dari Evercoss yaitu Evercoss A53B, ponsel yang termasuk kedalam kelas low entry ini telah di lengkapi dengan fitur konektifitas yang handal sehingga sangat cocok di gunakan untuk menjelajah halaman web dan aktifitas sosial media.

Smartphone Evercoss A53B menggunakan versi Android 4.4 Kitkat sebagai basis softwarenya, meski bukan OS versi terbaru namun user interfacenya tetap ringan dan responsiv saat di gunakan. Sementara itu dari sisi desain, bagian sudutnya di buat membuat sehingga akan lebih memudahkan saat di masukan ke dalam saku tanpa menimbulkan banyak goresan pada body. Untuk mengetahui spesifikasi lengkap serta kelebihan dan kekurangan Evercoss A53B, mari kita simak pembahasannya berikut ini.
Harga Evercoss A53B
Evercoss A53B

Review Evercoss A53B

Layar

Di bagian layar, smartphone Evercoss A53B memiliki ukuran yang minimalis yaitu hanya sebatas 3.5 inchi, resolusi yang di gunakan juga menyesuaikan dengan ukuran layarnya yang kecil yaitu HVGA 320 x 480 pixels sehingga ketelitian gambar yang di hasilkan hanya sebatas ~165 ppi. Layar Evercoss A53B tidak di lengkapi dengan panel IPS atau pun fitur tambahan lainnya, namun hal ini terbilang wajar sebab harga yang di tawarkan sangat terjangkau.

Dapur pacu

Berlanjut pada sektor dapur pacu, tidak ada yang istimewa pada bagian ini, sama seperti kebanyakan smartphone sekelasnya, Evercoss A53B masih mengandalkan processor Single Core 1.0 GHz yang tergolong jadul, processor jenis ini memiliki performa kurang bertenaga juga kurang mendukung aktifitas multi tasking, selain itu kapasitas ROM (Memori Internal) yang di berikan juga sangat terbatas, yakni hanya 512 MB sehingga aplikasi yang dapat di instal pun hanya beberapa saja.

Kamera

Untuk menunjang kebutuhan fotografi penggunanya, smartphone Evercoss A53B sudah di bekali dengan dua bagian kamera, meski spesifikasinya masih tergolong rendah namun cukup lumayan untuk sekedar mengabadikan hal-hal menarik di sekitar anda. Terdapat lensa beresolusi 2.0 MP pada bagian belakang bodynya, kamera tersebut sudah di lengkapi dengan fitur LED flash untuk memaksimalkan pencahayaan saat memotret, sementara itu pada bagian depan terdapat lensa 1.3 MP yang berguna untuk aktifitas multi tasking dan video call.

Konektifitas

Tak perlu khawatir mendapatkan koneksi lamban saat ingin mengakses internet, sebab Evercoss A53B telah mendukung koneksi HSDPA+ yang sanggup memberikan akses data berkecepatan 21 Mbps, selain itu anda juga dapat menggunakan koneksi WIFI saat berada di lokasi hotspot area. Jika ingin berbagi data dengan perangkat lain, dapat di lakukan secara mudah melalui koneksi bluetooth, dan port microUSB, atau bisa juga melalui koneksi WIFI dengan memanfaatkan aplikasi ShareIt.

Sumber daya

Dukungan sumber daya yang di berikan pada Evercoss A53B terbilang kurang maksimal, yaitu hanya sebatas 1.300 mAh, jika anda termasuk pengguna android yang aktif tentu daya baterai akan terasa lebih cepat terkuras terutama saat di gunakan untuk mengakses internet.

Baca juga : Evercoss AT7E dan spesifikasi, tablet murah suport HSDPA

Spesifikasi Evercoss A53B

 Jaringan 
Dual SIM (GSM/GSM)
 Dimensi 
-
 Layar 
TFT Capasitive Screen
HVGA 320 x 480 pixels (~165 ppi)
3.5 inchi
 Memori
512 MB
microSD up to 32 GB
 RAM
256 MB
 Konektifitas
3G, HSDPA+, WIFI, Bluetooth, port microUSB
 OS
Android 4.4 Kitkat
 CPU
Chipset Mediatek
Processor Single Core 1.0
 GPU
-
 Kamera Depan
1.3 MP
 Kamera Belakang
2.0 MP, LED flash
 Baterai 
Li-Ion 1.300 mAh

Harga Evercoss A53B

Smartphone Evercoss A53B bisa anda dapatkan dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu berkisar Rp 430.000

Kelebihan Evercoss A53B

  • Suport koneksi HSDPA
  • Di bekali Dual Camera
  • Harga terjangkau

Kekurangan Evercoss A53B

  • Daya baterai kurang maksimal
  • Dapur pacu kurang bertenaga

No comments

Post a Comment