Wednesday, May 25, 2016

Harga Hp | Harga Evercoss AT8, tablet murah spesifikasi Quad Core, layar IPS | New Update

Harga Evercoss AT8 - Perangkat tablet telah menjadi trend teknologi saat ini, masyarakat dari berbagai kalangan telah mempergunakan tablet ... thumbnail 1 summary
Harga Evercoss AT8 - Perangkat tablet telah menjadi trend teknologi saat ini, masyarakat dari berbagai kalangan telah mempergunakan tablet untuk berbagai hal seperti hiburan, komunikasi, dan pekerjaan, tentu hal ini di pengaruhi dari persaingan pasar gadget yang semakin ketat sehingga sebuah perangkat tablet bisa kita dapatkan dengan harga yang sangat terjangkau.

Salah satu tablet murah berkualitas yang akan admin ulas kali ini yaitu Evercoss AT8, berbekal processor bertenaga dan layar besar dengan kualitas jernih, Evercoss yakin produknya kali ini bakalan sukses di pasaran, terlebih lagi brand Evercoss telah di percaya oleh masyarakat Indonesia karena memiliki daya tahan yang baik. Untuk mengetahui spesifikasi lengkap Evercoss AT8 beserta kelebihan dan kekurangannya, kami sajikan ulasannya untuk anda.
Harga Evercoss AT8
Evercoss AT8

Review Evercoss AT8

Layar

Bagi anda yang gemar berlama-lama dengan layar gadget, tentu akan sangat menyenangkan jika memiliki perangkat gadget dengan kualitas layar yang baik, pada layar Evercoss AT8 anda bisa menikmati kualitas gambar yang jernih karena sudah menggunakan teknologi layar IPS (In Plane Swiching), ukuran layarnya lebih besar dari kebanyakan tablet sekelasnya yaitu mencapai 8.0 inchi dengan resolusi WXGA 1024 x 768 pixels sehingga akan lebih memudahkan anda saat menjelajah halaman web, dan bermain game.

Dapur pacu

Performa dapur pacu Evercoss AT8 di motori dengan processor Quad Core berkecepatan 1.2 GHz dari chipset Mediatek MTK8389. Kinerja processor tersebut cukup bertenaga terlebih lagi telah di sediakan dukungan RAM yang lumayan besar yaitu mencapai 1 GB sehingga kinerja multi tasking menjadi lebih lancar. Sayangnya sistem operasi yang di gunakan masih versi 4.2 Jelly Bean, sementara saat ini sudah banyak smartphone dan tablet yang beralih ke versi 5.1 Lollipop.

Kamera

Bagi anda yang gemar berfoto-foto, maka tablet Evercoss AT8 bisa di andalkan untuk mengabadikan berbagai hal menarik yang anda temui, dengan kamera utama mencapai resolusi 8 MP, kualitas foto yang di hasilkan akan lebih tajam dengan objek yang terlihat detail, selain itu kamera tersebut sudah di dukung dengan fitur Autofocus agar dapat menciptakan efek focus untuk mempercantik hasil jepretan. Untuk kamera bagian depan di bekali lensa berkekuatan 3.0 MP yang sangat cocok di gunakan untuk berfoto selfie maupun video call.

Konektifitas

Menjelajah dunia maya kini semakin tanpa batas berkat dukungan koneksi HSDPA yang memiliki kecepatan akses cepat hingga 21 Mbps, anda bisa chaiting, download aplikasi secara cepat dan stabil, selain itu koneksi wifi juga dapat di gunakan sebagai alternatif lain untuk internetan saat berada di lokasi hotspot area, sementara itu jika ingin berbagi data dengan perangkat lain dapat menggunakan beberapa pilihan yaitu melalui koneksi bluetooth, dan port micro USB, serta tambahan port HDMA agar bisa di koneksikan dengan TV LED.
Sumber daya

Tak perlu khawatir daya tablet menjadi cepat terkuras atau boros, sebab Evercoss AT8 sudah di dukung dengan baterai bertenaga 4.000 mAh, anda bisa internetan dan mengakses hiburan dengan lebih puas.

Spesifikasi Evercoss AT8

 Jaringan 
Dual SIM (GSM/GSM)
 Dimensi 
-
 Layar 
IPS Display TFT Capasitive Screen
WXGA 1024 x 768 pixels
8.0 inchi
 Memori
16 GB
microSD
 RAM
1 GB
 Konektifitas
3G, HSDPA, WIFI, Bluetooth, port microUSB, HDMI, GPS
 OS
Android 4.2.2 Jelly Bean
 CPU
Chipset Mediatek MTK8389
Processor Quad Core 1.2
 GPU
-
 Kamera Depan
3.0 MP
 Kamera Belakang
8.0 MP, Autofocus
 Baterai 
Li-Ion 4.000 mAh

Harga Evercoss AT8

Tablet Evercoss AT8 bisa anda peroleh dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu berkisar Rp 1.125.000
Baca juga : Evercoss AT7E dan spesifikasi, tablet murah suport HSDPA

Kelebihan Evercoss AT8

  • Daya baterai besar
  • Mendukung koneksi HSDPA
  • Kamera berspesifikasi tinggi
  • Menggunakan layar IPS yang jernih
  • Dapur pacu bertenaga
  • Kapasitas ROM besar

Kekurangan Evercoss AT8

  • Resolusi layar belum HD
  • Sistem operasi masih Jelly Bean

No comments

Post a Comment