Thursday, May 26, 2016

Harga Hp | Harga Evercoss AT7E dan spesifikasi, tablet murah suport HSDPA | New Update

Harga Evercoss AT7E - Beragam tablet murah dari berbagai vendor kini telah meramaikan pasar tanah air, salah satunya adalah produk buatan E... thumbnail 1 summary
Harga Evercoss AT7E - Beragam tablet murah dari berbagai vendor kini telah meramaikan pasar tanah air, salah satunya adalah produk buatan Evercoss yang di beri nama Evercoss AT7E, tablet ini sangat cocok bagi anda yang punya buyget minimal karena harga yang di tawarkan cukup terjangkau, yaitu berkisar Rp 800 ribuan saja.

Spesifikasi pada Evercoss AT7E tentu akan menyesuaikan dengan harganya, itu berarti komponen hardware yang di gunakan tidak akan terlalu tinggi meski begitu tablet ini masih bisa di andalkan sebagai media hiburan anda seperti untuk bermain game COC, mendengarkan musik, menonton video, atau pun mengakses internet dengan cepat. Nah.. untuk mengetahui spesifikasi lengkap pada Evercoss AT7E, mari kita simak pembahasannya berikut ini.

Harga Evercoss AT7E
Evercoss AT7E

Review Evercoss AT7E

Layar

Pada bagian layar, tablet Evercoss AT7E di bekali ukuran layar standar yang biasa di gunakan tablet sekelasnya yaitu sebesar 7.0 inchi dengan mengusung resolusi SWVGA 1024 x 600 pixels. Tampilan gambar yang di hasilkan masih terlihat kurang begitu tajam sebab nilai kerapatan pikselnya yang rendah, jika saja resolusinya sudah HD atau Full HD maka tampilan layar akan lebih berkualitas, selain itu layarnya hanya berjenis TFT Capasitive biasa yang kualitasnya masih di bawah jenis layar IPS.

Dapur pacu

Bagi anda yang hobi bermain game tentu akan mengharapkan dapur pacu dengan spesifikasi tinggi, namun tampaknya hal ini tidak akan terpenuhi pada tablet Evercoss AT7E, sebab CPUnya masih mengandalkan processor jenis Single Core 1.0 GHz yang kurang bertenaga selain itu kapasitas RAM yang di berikan hanya sebatas 512 MB sehingga aktifitas multi tasking akan sering terhambat karena tablet cepat kehabisan memori.

Kamera

Saat ini kamera merupakan fitur tambahan yang cukup penting untuk perangkat gadget, untungnya tablet Evercoss AT7E sudah di bekali dua bagian kamera meski pun dengan spesifikasi yang ala kadarnya.  Kamera utamanya mengandalkan lensa 2.0 MP tanpa di lengkapi fitur autofocus atau pun led flash sehingga hasil jepretan masih memiliki banyak kekurangan, sementara itu kamera depannya mengandalkan lensa 1.3 MP yang lumayan bisa di andalkan untuk sekedar narsis-narsisan berfoto selfie dan video call.

Konektifitas

Di sisi konektifitas tablet Evercoss AT7E sudah mendukung koneksi HSDPA sehingga anda bisa menikmati layanan internet berkecepatan tinggi, selain itu terdapat pula koneksi wifi sebagai alternatif internetan saat berada di lokasi hotspot area, sementara itu untuk keperluan berbagi data dengan perangkat lain tersedia fitur media transfer standar yaitu bluetooth, dan port microUSB.

Sumber daya

Bagian sumber daya Evercoss AT7E di tenagai baterai 2.200 mAh, kapasitas tersebut kurang begitu maksimal sebab ukuran layarnya yang besar akan cukup menguras daya, namun anda bisa menyiasatinya dengan menyiapkan sebuah power bank.
Baca juga : Mito A180, Spek kamera 8 MP, RAM 1 GB di bawah 1 jutaan

Spesifikasi Evercoss AT7E

 Jaringan 
Dual SIM (GSM/GSM)
 Dimensi 
-
 Layar 
TFT Capasitive Screen
SWVGA 1024 x 600 pixels
7.0 inchi
 Memori
4 GB
microSD up to 32 GB
 RAM
512 MB
 Konektifitas
3G, HSDPA, WIFI, Bluetooth, port microUSB
 OS
Android 4.4 Kitkat
 CPU
Chipset -
Processor Single Core 1 GHz
 GPU
-
 Kamera Depan
1.3 MP
 Kamera Belakang
2.0 MP
 Baterai 
Li-Ion 2.200 mAh

Harga Evercoss AT7E

Tablet Evercoss AT7E bisa anda peroleh dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu berksiar Rp 799.000

Kelebihan Evercoss AT7E

  • Suport koneksi HSDPA untuk internetan cepat
  • Di bekali Dual Camera
  • Harga terjangkau

Kekurangan Evercoss AT7E

  • Layar belum IPS
  • Dapur pacu kurang bertenaga
  • Kapasitas RAM dan ROM kecil

No comments

Post a Comment