Thursday, May 26, 2016

Harga Hp | Harga Evercoss Winner T3 Android Lollipop Quad Core murah | New Update

Harga Evercoss Winner T3 - Dalam rangka memperingati hari pahlawan nasional 2015, Evercoss merilis dua seri smartphone terbarunya yaitu Eve... thumbnail 1 summary
Harga Evercoss Winner T3 - Dalam rangka memperingati hari pahlawan nasional 2015, Evercoss merilis dua seri smartphone terbarunya yaitu Evercoss Elevate Y3+, dan Evercoss Winner T3, keduanya termasuk ke dalam ponsel kelas low entry karena harga jualnya di banrol cukup terjangkau. Untuk Evercoss Winner T3 memiliki harga lebih murah dari Evercoss Winner T3 yaitu berkisar di bawah satu jutaan.

Meski harganya murah ponsel ini sudah di bekali dengan beberapa fitur andalan seperi dukungan koneksi LTE 4G, dan sistem operasi Android terbaru 5.1 Lollipop. Untuk mengetahui apa saja kelebihan dan kekurangan pada Evercoss Winner T3, mari kita simak pembahasannya berikut ini.

Harga Evercoss Elevate Y3+
Evercoss Elevate Y3+

Review Evercoss Winner T3

Layar

Kualitas layar Evercoss Winner T3 tergolong baik karena sudah menggunakan teknologi panel IPS (In Plane Swiching) yang di klaim mampu membuat tampilan gambar menjadi lebih jernih dan jelas di lihat dari berbagai sisi, ukurannya agak kecil yaitu 4.0 inchi namun resolusi yang di gunakan cukup ideal dengan layar kecilnya tersebut yaitu WVGA 480 x 800 pixels dengan kerapatan piksel mencapai ~233 ppi sehingga tampilan gambar tampak lebih tajam dan halus.

Dapur pacu

Sektor dapur pacu merupakan mesin penggerak smartphone agar bisa menjalankan berbagai aplikasi dan game secara lancar, Evercoss Winner T3 mengandalkan processor Quad Core 1.2 GHz yang dapat memproses beberapa data sekaligus melalui empat inti processornya, selain itu kinerja processornya tersebut juga di dukung dengan kapasitas RAM yang baik, yaitu mencapai 1 GB sehingga aktifitas multi taksing menjadi lebih lancar. Sistem operasi Android Lollipop yang di gunakannya dapat menambah kinerja aplikasi menjadi lebih ringan dan responsiv.

Kamera

Saat ini kamera menjadi bagian yang cukup penting pada sebuah smartphone terutama bagi anda yang hobi berfoto-foto, untuk menunjang kebutuhan fotografi penggunanya tersebut Evercoss Winner T3 di bekali dua bagian kamera dengan spesifikasi terbaik di kelasnya, di bagian depan terdapat lensa beresolusi 2.0 MP yang dapat anda gunakan untuk narsis-narsisan berfoto selfie dengan kualitas hasil jepretan yang cukup tajam, sementara itu di bagian belakang bodynya tertanam lensa beresolusi VGA lengkap dengan fitur autofocus dan led flash sehingga anda dapat menciptakan efek focus pada objek foto juga memaksimalkan pencahayaan saat memotret dalam ruangan.

Konektifitas

Fitur konektifitas menjadi andalan Evercoss Winner T3, berkat dukungan koneksi LTE 4G Cat4 penggunanya bisa merasakan akses internet berkecepatan tinggi hingga 150 Mbps download dan 50 Mbps Upload, namun jika sinyal LTE belum tersedia di kota anda, masih ada alternatif koneksi lain, yaitu melalui koneksi HSDPA dan WIFI, sementara itu jika ingin berbagi data ke perangkat lain dapat menggunakan koneksi bluetooth, dan port microUSB.

Baterai

Sebagai sumber dayanya, smartphone Evercoss Winner T3 di bekali baterai sebesar 1.500 mAh, kapasitas tersebut masih tergolong rendah sehingga daya ponsel menjadi lebih cepat boros terutama jika koneksi LTE di aktifkan dan di gunakan dalam aktifitas tinggi, namun hal ini bisa di siasati yaitu dengan membeli sebuah power bank.

Spesifikasi Evercoss Winner T3

 Jaringan 
Dual SIM (GSM/GSM)
 Dimensi 
-
 Layar 
IPS Display TFT Capasitive Screen
WVGA 480 x 800 pixels (~233 ppi)
4.0 inchi
 Memori
8 GB
microSD up to 32 GB
 RAM
1 GB
 Konektifitas
3G, HSDPA, LTE 4G, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi direct, hotspot, DLNA, Bluetooth v4.0, port microUSB
 OS
Android 5.1 Lollipop
 CPU
Chipset Mediatek
Processor Quad Core 1.0 GHz
 GPU
-
 Kamera Depan
2.0 MP
 Kamera Belakang
5.0 MP, Autofocus, LED flash
 Baterai 
Li-Ion 1.500 mAh

Harga Evercoss Winner T3

Smartphone Evercoss Winner T3 bisa anda peroleh dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu hanya berkisar Rp 959.000

Kelebihan Evercoss Winner T3

  • Di bekali processor bertenaga
  • Menggunakan OS Android terbaru 5.1 Lollipop
  • Di bekali dua bagian kamera beresolusi tinggi
  • Mendukung koneksi LTE 4G
  • Menggunakan layar jernih IPS

Kekurangan Evercoss Winner T3

  • Daya baterai kurang maksimal

No comments

Post a Comment