Friday, May 27, 2016

Harga Hp | Harga SPC S15 Terra Kamera depan 5 MP Flash 600 ribuan | New Update

Harga SPC S15 Terra - Aktifitas berfoto-foto sudah umum di lakukan banyak orang baik itu memotret objek pemandangan atau pun memotret diri ... thumbnail 1 summary
Harga SPC S15 Terra - Aktifitas berfoto-foto sudah umum di lakukan banyak orang baik itu memotret objek pemandangan atau pun memotret diri sendiri atau biasa di sebut foto selfie. SPC S15 Terra hadir untuk anda yang hobi fotografi namun punya buyget yang minim, dengan hanya merogoh kocek sekitar Rp 600 ribuan anda sudah bisa mendapatkan sebuah smartphone canggih dengan kamera selfie beresolusi tinggi.

Meski harganya terbilang ekonomis tak membuat desain atau tampilan body SPC S15 Terra menjadi murahan. Selaina itu dari sisi antar muka menjadi terlihat lebih segar dan responsiv karena menggunakan UI Bawaan Google dengan sistem operasi terbaru Android versi 5.1 Lollipop. Untuk mengetahui spesifikasi lengkap SPC S15 Terra, serta kelebihan dan kekurangannya, mari kita simak pembahasannya berikut ini.
harga SPC S15 Terra
SPC S15 Terra
Pada bagian layar, SPC S15 Terra memiliki ukuran yang tergolong kecil, yaitu hanya sebatas 4.0 inchi, namun layar kecilnya tersebut memiliki kualitas gambar yang baik karena di padukan dengan resolusi layar ideal WVGA 480 x 800 Pixels dengan kerapatan piksel mencapai ~233 ppi. Selain itu layar SPC S15 Terra juga sudah menggunakan teknologi panel IPS (In Plane Swiching) yang mampu membuat tampilan gambar lebih jernih dan memiliki warna yang tajam.

Selanjutnya beralih pada sektor dapur pacu, processor Quad Core 1.2 GHz Cortex-A7 menjadi adalan pada SPC S15 Terra untuk menjalankan berbagai aplikasi dan game terbaru saat ini, kinerja processornya tersebut di bantu dengan akses memori RAM mencapai 2 GB sehingga aktifitas multi tasking menjadi lebih ringan. Bagian pengolah grafis SPC S15 Terra menggunakan GPU Mali-400MP2 yang akan mengoptimalkan performa grafis saat menjalankan konten multi media.

Seperti yang admin ulas sebelumnya, SPC S15 Terra di bekali dengan dua bagian kamera beresolusi tinggi di kelasnya, pada bagian belakang terdapat kamera utama dengan lensa 5.0 MP, kamera tersebut di lengkapi dengan fitur Autofocus, dan Lampu LED flash yang dapat anda aktifkan sesuai kebutuhan, sementara itu pada sisi depan terdapat kamera sekunder beresolusi 5.0 MP yang juga di lengkapi dengan LED flash sehingga anda bisa berfoto selfie dengan hasil yang memuaskan.

Untuk keperluan mengakses interent SPC S15 Terra memang belum mendukung jaringan LTE 4G, meski begitu anda tetap bisa menikmati akses internet cepat melalui jaringan HSDPA, alternatif lainnya yaitu dengan mengaktifkan fitur wifi saat berada di lokasi hotspot area. Sementara itu apabila ingin berbagi file seperti musik, video, dokumen, dan yang lainnya, dapat melalui fitur bluetooth, dan port microUSB.

Bagian sumber daya SPC S15 Terra di tenagai dengan baterai 1.350 mAh, kapasitas baterai tersebut kurang begitu ideal dan akan cenderung boros, apalagi saat koneksi HSDPA di aktifkan atau ponsel di gunakan dalam aktifitas tinggi. Solusinya.. anda bisa menyiapkan power bank agar dapat mencharger kapan saja saat di butuhkan.

Spesifikasi SPC S15 Terra

 Jaringan 
Dual SIM (GSM/GSM)
 Dimensi 
-
 Layar 
IPS Display TFT Capasitive Screen
WVGA 480 x 800 pixels (~233 ppi)
4.0 inchi
 Memori
8 GB
microSD up to 32 GB
 RAM
1 GB
 Konektifitas
3G, HSDPA, WIFI, Bluetooth, port microUSB
 OS
Android 5.1 Lollipop
 CPU
Chipset -
Processor Quad Core 1,2 GHz Cortex-A7
 GPU
Mali-400MP2
 Kamera Depan
5.0 MP, LED Flash
 Kamera Belakang
5.0 MP, Autofocus, LED Flash
 Baterai 
Li-Ion 1.350 mAh

Harga SPC S15 Terra

Smartphone SPC S15 Terra bisa anda peroleh dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu berkisar Rp 699.000

Kelebihan SPC S15 Terra

  • Layar jernih IPS
  • Dapur pacu bertenaga
  • Sistem Operasi Android Lollipop
  • Kamera beresolusi tinggi

Kekurangan SPC S15 Terra

  • Daya baterai kurang maksimal

No comments

Post a Comment