Wednesday, May 25, 2016

Harga Hp | Harga Evercoss Winner T A74A Quad Core RAM 1 GB 600 ribuan | New Update

Harga Evercoss Winner T A74A - Perusahaan smartphone Evercoss memang sudah sangat terkenal dengan produk-produknya yang memiliki kualitas t... thumbnail 1 summary
Harga Evercoss Winner T A74A - Perusahaan smartphone Evercoss memang sudah sangat terkenal dengan produk-produknya yang memiliki kualitas terjamin serta dengan harga yang lebih terjangkau. Seperti pada smartphone Evercoss Winner T A74A, ponsel dengan OS Android versi 4.4 Kitkat ini sangat cocok bagi anda yang gemar mengakses internet atau pun bermain game karena di bekali processor bertenaga dan dukungan konektifitas yang baik.

Evercoss Winner T A74A memiliki desain yang terlihat kokoh dengan bahan body terbuat dari material plastik biasa, tersedia beberapa pilihan warna yaitu putih, abu-abu, dan hitam, sementara itu user interface yang di gunakan mengadopsi tampilan UI khas smartphone Evercoss namun anda dapat mengantinya secara mudah dengan menginstal aplikasi launcher yang dapat di download di Play Store. Untuk mengetahui spesifikasi Evercoss Winner T A74A lebih lengkap, mari kita simak pembahasannya berikut ini.
Harga Evercoss Winner T A74A
Harga Evercoss Winner T A74A

Review Evercoss Winner T A74A

Layar

Pada bagian layar, Evercoss Winner T A74A memiliki ukuran yang tergolong kecil, yaitu 4.0 inchi, resolusi yang di gunakan cukup pas dengan ukuran layar kecilnya tersebut yaitu WVGA 480 x 800 pixels sehingga ketelitian gambar yang di hasilkan menjadi lebih rapat dengan nilai ~245 ppi. Sayangnya layar Evercoss Winner T A74A belum di lengkapi panel IPS dan kaca pelindung sekelas Gorilla Glass namun hal ini masih bisa di terima mengingat harganya di bandrol sangat terjangkau.

Dapur pacu

Untuk urusan kinerja dapur pacunya, Evercoss Winner T A74A mengandalkan chipset buatan Mediatek seri MT6582 yang di dalamnya terdapat processor berjenis Quad Core 1.2 GHz, kemampuan processor ini sudah tidak perlu di ragukan lagi sebab sudah di dukung dengan RAM sebesar 1 GB. Sistem operasi android Kitkat yang di gunakannya dapat membantu kinerja smartphone agar aplikasi dapat berjalan dengan lebih cepat dan responsiv.

Kamera

Meski harganya di bandrol sangat terjangkau, tak membuat fitur kameranya menjadi berkurang. Evercoss Winner T A74A di bekali dua bagian kamera dengan spesifikasi terbaik di kelasnya. Pada bagian belakang bodynya tertanam lensa 5.0 MP untuk keperluan berfoto-foto dengan hasil jepretan yang lebih tajam, kamera tersebut juga telah di lengkapi dengan fitur LED flash agar pencahayaan menjadi lebih baik. Sedangkan pada bagian depan bodynya terdapat lensa 3.0 MP yang lebih dari cukup untuk aktifitas berfoto selfie atau pun video call.

Konektifitas

Aktifitas chating, menjelajah halaman web, atau pun bermain game online tentu akan membutuhkan koneksi internet yang cepat dan stabil, untuk urusan ini tidak akan mengalami banyak kendala pada Evercoss Winner T A74A karena telah mendukung koneksi jaringan HSDPA yang memiliki kecepatan akses hingga 21 Mbps, selain itu anda juga dapat menggunakan wifi untuk alternatif internetan saat berada di lokasi hotspot area. Sedangkan jika ingin berbagi file dengan perangkat gadget lain tesedia beberapa pilihan media transfer yaitu bluetooth, port microUSB 2.0, atau bisa juga menggunakan aplikasi ShareIt.

Baterai

Bagian sumber daya Evercoss Winner T A74A di dukung dengan baterai bertenaga 1.450 mAh, kapasitas baterai tersebut tentunya tergolong rendah sehingga apabila koneksi HSDPA di aktifkan dan saat ponsel di gunakan dalam aktifitas tinggi akan membuat daya ponsel menjadi lebih cepat terkuras.

Spesifikasi Evercoss Winner T A74A

 Jaringan 
Dual SIM (GSM/GSM)
 Dimensi 
-
 Layar 
TFT Capasitive Screen
WVGA 480 x 800 pixels (~245 ppi)
4.0 inchi
 Memori
8 GB
microSD up to 32 GB
 RAM
1 GB
 Konektifitas
3G, HSDPA, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Hotspot, Bluetooth, port microUSB
 OS
Android 4.4 Kitkat
 CPU
Chipset Mediatek MT6582
Processor Quad Core 1,2 GHz
 GPU
Mali 400 MP
 Kamera Depan
3.0 MP
 Kamera Belakang
5.0 MP, LED flash
 Baterai 
Li-Ion 1,450 mAh

Harga Evercoss Winner T A74A

Smartphone Evercoss Winner T A74A bisa anda peroleh dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu berkisar Rp 685.000
Baca juga : Evercoss AT7E dan spesifikasi, tablet murah suport HSDPA

Kelebihan Evercoss Winner T A74A

  • Di bekali processor bertenaga Quad Core
  • Kapasitas RAM dan ROM besar
  • Di bekali kamera berspesifikasi tinggi
  • Harga terjangkau

Kekurangan Evercoss Winner T A74A

  • Kapasitas baterai kecil
  • Layar belum IPS

No comments

Post a Comment