Thursday, May 26, 2016

Harga Hp | Harga Mito A180, Spek kamera 8 MP, RAM 1 GB di bawah 1 jutaan | New Update

Harga Mito A180 - Produsen smartphone tanah air Mito kembali merilis smartphone dengan serial Fantasy Lite yang bertajuk Mito A180, ponsel ... thumbnail 1 summary
Harga Mito A180 - Produsen smartphone tanah air Mito kembali merilis smartphone dengan serial Fantasy Lite yang bertajuk Mito A180, ponsel ini telah di bekali beberapa fitur andalan yang cocok untuk memenuhi kebutuhan telekomunikasi, hiburan, dan pekerjaan, selain itu Mito A180 termasuk ke dalam smartphone kelas low entry sehingga harga jualnya di bandrol sangat terjangkau.

Untuk basis sistem operasi yang di gunakan yaitu versi 4.4 Kitkat dengan user interface klas ponsel Mito Fantasy, desainnya di buat membulat pada tiap sisi sudutnya mirip seperti desain ponsel Samsung Galaxy, sementara itu bodynya terbuat dari material berbahan plastik biasa tanpa ada balutan bezel metal. Jika anda tertarik dengan smartphone Mito yang satu ini, mari kita simak pembahasannya berikut ini.
Harga Mito A180
Mito A180

Review Mito A180

Layar

Pada bagian layar, smartphone Mito A180 memiliki ukuran sebesar 5 inchi sehingga penggunanya akan lebih leluasa saat mengoperasikannya untuk browsing, dan bermain game, namun jika di lihat dari sisi kualitas gambarnya tampaknya kurang begitu baik, sebab resolusi yang di gunakan kurang ideal dengan ukuran layar besarnya yaitu hanya sebatas FWVGA 480 x 854 pixels sehingga tampilan gambar tampak kurang tajam, selain itu layar Mito A180 juga belum menggunakan teknologi panel IPS (In Plane Swiching) namun hanya menggunakan layar TFT Capasitive biasa.

Dapur Pacu

Beralih pada sektor dapur pacu, tampaknya bagian ini menjadi salah satu kekurangan Mito A180, pasalnya ponsel ini masih mengandalkan processor Dual Core 1.0 GHz sementara sekarang ini sudah banyak smartphone di bawah satu jutaan yang sudah menggunakan processor Quad Core yang tentunya memiliki performa lebih bertenaga, untungya sudah terdapat dukungan RAM 1 GB sehingga dapat membantu mempercepat kinerja smartphone saat aktifitas multi tasking.

Kamera

Bagi yang gemar berfoto-foto maka smartphone Mito A180 bisa menjadi alternatif untuk mengabadikan berbagai hal menarik di sekitar anda sebab kamera utamnya memiliki lensa berkekuatan 8 MP yang dapat menangkap objek foto dengan kualitas cukup tajam, selain itu kamera tersebut juga sudah di lengkapi dengan fitur LED flash untuk menyempurnakan pencahayaan saat memotret di kondisi minim cahaya. Sementara itu kamera bagian depan di bekali lensa 1.3 MP, jauh lebih rendah dari kamera utamanya, meski begitu kamera depannya tersebut masih bisa di andalkan untuk aktifitas berfoto selfie dan video call.

Konektifitas

Untuk memenuhi kebutuhan akses internet penggunanya, smartphone Mito A180 sudah mendukung koneksi HSDPA sehingga aktifitas internetan seperti browsing, streaming, chating, dan lainnya dapat berjalan secara lancar, selain itu anda juga bisa menggunakan koneksi WIFI sebagai alternatif mengakses internet saat berada di lokasi hotspot area, sementara itu jika ingin berbagi data dengan perangkat lain dapat menggunakan koneksi bluetooth, port microUSB, dan WIFI.

Sumber daya

Untuk menunjang urusan sumber dayanya, smartphone Mito A180 di tenagai baterai 1800 mAh, kapasitas tersebut tentu kurang begitu ideal mengingat ukuran layar besarnya dan koneksi HSDPA akan membutuhkan sumber daya yang besar.
Baca juga : Evercoss Winner T3, Android Lollipop Quad Core murah

Spesifikasi Mito A180

 Jaringan 
Dual SIM (GSM/GSM)
 Dimensi 
-
 Layar 
TFT Capasitive Screen
FWVGA 480 x 854 pixels
5.0 inchi
 Memori
4 GB
microSD up to 32 GB
 RAM
1 GB
 Konektifitas
3G, HSDPA+, WIFI, Bluetooth, port microUSB
 OS
Android 4.4 Kitkat
 CPU
Chipset -
Processor Dual Core 1 GHz Cortex-A7
 GPU
-
 Kamera Depan
1.3 MP
 Kamera Belakang
8.0 MP, LED flash
 Baterai 
Li-Ion 1.800 mAh

Harga Mito A180

Smartphone Mito A180 bisa anda peroleh dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu berkisar Rp 850.000

Kelebihan Mito A180

  • Di bekali kamera berspesifikasi tinggi
  • Suport koneksi HSDPA

Kekurangan Mito A180

  • Layar belum di lengkapi panel IPS
  • Daya baterai kecil
  • Memori internal kecil

No comments

Post a Comment